Kopi Robusta Bogor Murah | Distributor Kopi Bogor

Kopi Robusta Bogor Murah | Distributor Kopi Bogor

Distributor Kopi Bogor
Distributor Kopi Bogor

Rp.35.000
Jl. kh Abdul Hamid Km 8 Kp.koroncong 1, Rt 01 Rw 07  kec. pamijahan kab.Bogor 16810
Pemesanan: 0881024462074

Segala sesuatu yang kita konsumsi masih kontroversial apakah sehat atau tidak. Sayuran Anda bisa makan mengandung nutrisi dan vitamin, tetapi juga mungkin mengandung logam berbahaya. Meskipun anggur merah, di sisi lain, telah terbukti untuk meningkatkan kesehatan jantung. Tetapi juga memiliki dampak negatif pada kemampuan Anda untuk membangun otot. Jadi apa tentang kopi? Minuman ini banyak diskusi tentang manfaat dan efek negatif. minuman berkafein yang memiliki jutaan penggemar, berisi sejumlah manfaat mengejutkan yang telah terbukti secara ilmiah. Namun, penelitian lain menunjukkan bahwa terlalu banyak kafein dapat membunuh gairah seks Anda. Tapi ada kabar baik bagi pecinta kopi espresso dan cappuccino di sana. Penelitian menunjukkan bahwa minum kopi lagi dapat membantu Anda hidup lebih lama.

Distributor Kopi Bogor

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Annals of Internal Medicine menunjukkan bahwa peminum kopi biasa di 10 negara Eropa memiliki risiko lebih rendah dari penyakit jantung, kecenderungan bunuh diri pada pria, kanker pada wanita, dan penyakit terkait peredaran darah . Selain itu, mereka yang minum tiga atau lebih cangkir kopi sehari cenderung untuk mati pada usia lebih muda daripada mereka terhadap kopi. Penelitian kedua yang diterbitkan dalam jurnal kesimpulan yang sama kinerja yang sama dengan fokus pada ras non-putih. Penelitian lain menemukan bahwa mereka yang minum 2-4 cangkir sehari memiliki peluang lebih rendah 18 persen dari penyakit yang dapat menyebabkan kematian.

Veronica Wendy Setiawan, pemimpin dalam penelitian, mengatakan bahwa tidak berarti bahwa minum kopi dapat menambah usia. Tetapi berpotensi mencegah seseorang dari penyakit yang berhubungan dengan kinerja organ. “Kita tidak bisa mengatakan bahwa minum kopi bisa memperpanjang hidupnya, tapi kami melihat koneksi. Kafe memiliki banyak antioksidan dan senyawa fenolik memainkan peran penting dalam mencegah kanker,” kata para peneliti di University of the California selatan. Jika peluang hidup yang belum dirancang untuk menikmati secangkir kopi, cobalah untuk mempertimbangkan kembali. Perlu dicatat bahwa jumlah yang disarankan, karena kelebihan apapun, untuk memberikan efek buruk pada tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *