Kopi Robusta Bogor Terlaris | Jual Kopi Robusta Asli

Kopi Robusta Bogor Terlaris | Jual Kopi Robusta Asli

Kopi Robusta Bogor Terlaris | Jual Kopi Robusta Asli
Kopi Robusta Bogor Terlaris | Jual Kopi Robusta Asli

Rp.35.000
Jl. kh Abdul Hamid Km 8 Kp.koroncong 1, Rt 01 Rw 07  kec. pamijahan kab.Bogor 16810
Pemesanan: 0881024462074

Kopi Robusta Bogor Terlaris | Jual Kopi Robusta Asli kopi robusta memiliki nama Latin robusta var. Robusta dan menemukan pertama dapat dipercaya di Kongo. Jenis ini adalahsubspesies fakta atau varietas robusta.

Ada dua varietas utama dari robusta, yaitu robusta dan Nganda. Namun, di antara, robustalah lebih populer yang namanya sering digunakan untuk merujuk canephora.

outlet Sasame Kopi
Nama robusta berasal dari kata yang berarti kuat kuat. Sayangnya, bahkan jika tanaman ini lebih kuat dan tahan terhadap hama daripada Arabika, kualitas buah yang lebih rendah.

Indonesia adalah produsen kopi robusta terbesar setelah Vietnam dan Brasil dalam perdagangan dunia. Lebih dari 80% dari perkebunan di Indonesia ditanami Robusta.

Yang mengatakan, setelah robusta dibawa ke Indonesia oleh Belanda untuk menggantikan jenis kopi Arabika produksi untuk memudahkan pemeliharaan. Untuk alasan ini, tanaman kopi Robusta memiliki sedikit lebih dari Arabika mengunjungi Indonesia. Kopi robusta tidak pernah terlibat Indonesia di bidang eksportir kopi terbesar di dunia.

Kopi Robusta Bogor Terlaris

tanaman kopi robusta dapat tumbuh dengan baik pada ketinggian 0-900 atau idealnya 400-800 meter. Suhu rata-rata yang dibutuhkan untuk pertumbuhan adalah sekitar 24-30 ° C dengan curah hujan 1500-3000 mm per tahun.

Robusta memiliki rasa yang kuat, kuat dan pahit ingin Arabika tersebut. Oleh karena itu, untuk menggunakan yang paling tepat pada minuman kopi yang menggunakan campuran susu, seperti latte, cappuccino, mochacino kopi dan susu olahan lainnya. Selain itu, Robusta tidak hanya digunakan sebagai baku kopi instan material.

outlet Sasame Kopi
biji kopi robusta memiliki harga yang lebih murah daripada Arabica. Hal ini disebabkan perawatan yang mudah dan sangat tahan terhadap penyakit tanaman agar tidak kecil. Kopi robusta memenuhi sekitar 28% dari produksi kopi di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *